Hunting......hunting Baby Shop
01.04Sabtu kemaren mommy hunting-hunting baby shop ke Cempaka Mas. Siang itu cuaca panas banget...mommy nungguin bus yang langsung ke kota tapi gak datang-datang. Truss....mommy jalan tuh kearah pintu tol (maksud hati mau naik DAMRI tj.priok trus nyambung lagi bus yang ke Cempaka Mas). Tapi.....rasanya mommy sedikit haus.....hhhmmmm beli air mineral dulu ah. Lega rasanya....tapi ehhhhh.......DAMRI nya keburu lewat. Huh....mommy jadi kesel lagi deh......namun mommy masih tetep semangat mengingat tujuan bumil ke Cempaka Mas untuk hunting-hunting keperluan My Dear. Setelah sedikit tarik napas untuk meredakan rasa kesel, akhirnya ada taxi lewat. tanpa berpikir panjang mommy teriak.......taxiii.......taxiii. Ntah karena kepanasan atau semangatnya mommy gak seperti biasa teriak sekencang itu.
Beberapa menit kemudian mommy sampai juga di Cempaka Mas. Tapi sempat kesel lagi tuh ama Pak Supir taxinya....(knp?) dia lagi sepi setoran kali yach......uda ketemu pintu yang diluan dapat, dia malah mau terus aja cari-cari pintu yang jauh.........uhhhh dasar.
Nah.....begitu masuk Cempaka Mas mommy keluarin catatan referensi tokonya tuh. Ternyata dekat pintu masuk tapi mommy langsung ketemu okashiku. Dari situ mommy keliling lantai dasar, kebeberapa Baby Shop juga. Ternyata dari sekian banyak yang disinggahi....di okasiku itu harganya lebih miring.
Setelah puas dilantai dasar, mommy naik ke Audrey yang dilantai 3. Wah..ternyata sesak banget..selain emang lagi banyak pengunjungnya, Audrey ini tempatnya sempit sekali. Dasar wanita yach mommy enjoy aja tuh. Menurut mommy sih..kalo baju-baju, di Audrey ini lebih beragam. Tapi hari ini kan mommy tidak planning beli pakaian yach.....
Mommy akhirnya turun lagi.....penasaran dengan okashiku yang ada di blok L, mommy pun pergi kesana. Disini mommy akhirnya beli bak mandi PUKU, kasur Baby Scot, Tas Baby Scot and bedong setengah lusin ajah. Nah ini mommy mau pamer fotonya yach.......:)
Setelah puas dilantai dasar, mommy naik ke Audrey yang dilantai 3. Wah..ternyata sesak banget..selain emang lagi banyak pengunjungnya, Audrey ini tempatnya sempit sekali. Dasar wanita yach mommy enjoy aja tuh. Menurut mommy sih..kalo baju-baju, di Audrey ini lebih beragam. Tapi hari ini kan mommy tidak planning beli pakaian yach.....
Mommy akhirnya turun lagi.....penasaran dengan okashiku yang ada di blok L, mommy pun pergi kesana. Disini mommy akhirnya beli bak mandi PUKU, kasur Baby Scot, Tas Baby Scot and bedong setengah lusin ajah. Nah ini mommy mau pamer fotonya yach.......:)
eh......sebenernya mommy pengen ambil bak mandinya yang biru tapi jaringnya adanya warna pink...gak singkron dong. Mumpung di Okashiku harganya lebih murah dari audrey, mommy ambil aja deh warna pink ini.
Kalo kasur ini........ceritanya si Dady udah pernah liat and langsung jatuh cinta.......hehhe. Tapi waktu itu usia kandungan mommy belum 7 bulan makanya kita gak beli (kata nenek moyang kan pamali yach beli-beli kalo belum 7 bulan.....:) )
Tas ini mommy suka karena ukurannya besar, nyocokin kekasurnya juga, harganya juga cukup ekonomis......:)







0 komentar